Mengenal para Vice Admiral


1.STRAWBERRY


keterangan singkat: dia adalah pria dengan tulang panjang <mungkin saja dia ini punya ras unik , beliau adalah seorang vice admiral kawakan yang senior, didalam sejarah cerita op, dia pertama kali muncul di tanah enies lobby dia dipercaya ikut serta memimpin armada marine dalam BUSTER CALL, strawberry adalah pria yang sering memejam kan mata nya dan mempunyai rambut panjang,,, kostum nya juga paling elegant terlihat dari semua kostum vice admiral yang lain,,, selain di enies lobby dia juga aktif dimarineford dan terjun serta dalam memerangi shirohige pirates...dimasa lalu dceritakan pula kalau dia pernah bertempur melawan sun pirates dan melawan JINBE dalam sebuah insiden yang merenggut nyawa bos tiger.. dalam melawan jinbe,strawberry menderita banyak luka dan dia adalah orang yang merekomendasikan jinbei untuk menjadi shicibukai saat itu pada kizaru.karna strawberry sudah pernah merasakan kekuatan mengerikan dari jinbei dia juga mengatakan ARLONG bukan apa2 jika dibandingkan dengan jinbe orang yg paling mengerikan disun pirates.





2.BASTILLE

keterangan singkat tentang sosok dan kemunculan nya: bastille adalah seorang vice admiral senior ,yg menurut ku sangat hebat, dia bahkan diundang ke tanah marineford untuk melawan shirohige dan memarahi vice admiral yg amatiran yg dulu pernah menyamar sebagai capman di colloseum < seolah2 dia memang lebih senior>,bastille aktif di arc marineford cuma saja saat itu nama nya belum disebutkan oda, dan sekarang dia ada didressrosa membantu fujitora..dg senjata pedang super tajam bernama same kiri < pemotong hiu> ini dia mampu mengiris2 bangunan2 kota dg mudah hanya dengan hawa tebasan nya saja, bastille sebenar nya sangat kuat cuma gara2 melawan sabo, dia pun terlihat lemah sekali dengan K.O seketika setelah kepala nya dicengkram sabo sampai remuk, bahkan topeng yang menutupi wajah nya selama ini juga hancur berkeping2 dijari sabo. bastille terpaksa diistirahatkan untuk sementara ini.


3,VERGO



keterangan singkat tentang kemunculan dan sosok nya:
vergo adalah seorang vice admiral yang menjejakan kaki nya di markas G5,jauh sebelum smoker dan tashigi bekerja di G5, vergo adalah vice admiral yang terkenal baik hati dan bijak oleh masyarakat setempat, dan dianggap sebagai orang tua angkat bagi tentara2 g5, semua orang hormat pada vergo, namun itu hanya kamuflase saja, fakta nya vergo adalah penjahat yang sebenar nya menyusup kedalam marine atas perintah doflamingo, yah dia adalah bajak laut yang pernah menduduki kursi HEART pertama didalam kelompok doflamingo, vergo bajak laut sejati yg mempermainkan marine selama bertahun2... kekuatan vergo tak bisa diremehkan, dia adalah master busho level pro didunia ini, smoker pun tak sanggup menumbangkan nya dalam duel 1 lawan 1,bahkan kekuatan kaki sanji pun tak sanggup mengalahkan nya, kekuatan busho vergo sudah teruji keampuhan nya, VERGO dikalahkan law dalam duel singkat setelah law memperoleh jantung nya, dengan kekuatan ope2, vergo K.O usai dimutilasi law.

dan kemungkinan sekarang jabatan vergo tak aktif lagi dimarine, karna smoker sudah mengetahui identitas sejati nya.

4.GARP



VICE ADMIRAL adalah pangkat nya, tidak terlalu tinggi namun kalau bicara pengalaman dan kekuatan nya, maka kita akan berbicara tentang kekuatan TOKOH PRO di op, kekuatan level dewa yah itu lah garp, dia adalah TOKOH LEGEND di op, setara roger itu desas desus nya, walau jarang tampil , dia sudah mengerikan bagi oplovers, tinju nya konon pernah menghancurkan 8 gunung tanpa sisa dalam rangka latihan semata dan 1 tinju tunggal nya dia mampu membuat cacat kepala chinjao, sang manusia dg kepala terkuat tanpa tanding didunia yang mampu membelah benua es <benua yang bahkan tak bisa dihancurkan senjata apapun didunia ini>. dalam sejarah op, roger pernah bermasalah dengan garp , dan sering tersudut oleh garp dalam berbagai duel, NAMUN tak pernah disebutkan roger pernah KALAH.

garp adalah kakek luffy dan ayah DRAGON, 2 orang dengan nama terburuk didunia itu adalah keluarga kandung nya, dan kakek angkat bagi ace sang anak roger.

dijaman ini dia pensiun , dan menjadi pelatih bibit2 muda marine, dia juga menjadi guru coby dan helmeppo.jadi jika saya tanya tentang garp, maka HAL apa yg anda mau katakan?

5.DOBBERMAN


dobberman adalah seorang VA yang diyakini menganut keyakinan keadilan absolut, dia pertama kali muncul di enies lobby dia tergabung menjadi 1 dari 5 va yg memimpin serangan buster call di enies lobby.dobberman adalah seorang vice admiral yang sangat tegas, jarang dan bahkan tak pernah saya melihat dia tersenyum sekalipun , dia juga aktif di marineford, va dobberman ini pernah bentrok fisik melawan mc guy si dewa petir dari aliansi shirohige pirates, dan seperti nya setara dengan mc guy . dobberman adalah va yang tak suka berkompromi dg bajak laut, bahkan dia adalah satu satu nya VA yg berani membentak shanks, dimarineford karna shanks ingin mengurus jasad ace dan shirohige, namun kata2 dobberman dipotong oleh sengoku yg setuju dg shanks. dobberman juga muncul di movie z dia menangis saat melihat master z di hajar kizaru dan dikroyok anak buah nya, dobberman adalah va yg juga terbukti mudah sedih <itu fakta di movie> dan dobberman adalah pria yang wajah nya dipenuhi oleh banyak sekali bekas luka yg mirip gambar shuriken , bahkan sampai keleher nya.

6.TSURU



tsuru, dia adalah tentara wanita legends marine seangkatan dengan garp dan sengoku. tsuru adalah sosok tentara yg sangat disegani di marine, bukan hanya karna dia wanita tapi dari segi kekuatan dan pengalaman juga.

pernah di arc minions island dahulu, doflamingo yang memagari pulau itu dengan birdcage nya sempat panik saat melihat tsuru dan armada nya mendatagi doflamingo di tkp,, <baca lagi insiden kematian corazon dulu>. tusuru seperti memang sangat hebat, doflamingo saja sempat malas berurusan dengan nya, bahkan doflamingo dia sebut dengan anak nakal saat merusuh di mariejoa dulu dirapat shicibukai.tsuru juga sangat memperhatikan marine, saat perang di marineford dulu, dia hanya berkomentar kalau seperti apapun dan sejauh apapun junior nya menyuruh dia berlindung tetap tak ada tempat aman saat itu < karna telah membuat shirohige marah>. tsuru dimasa muda nya sangat lah cantik dan disebut2 fans sebagai sosok yg mirip nami.

kekuatan nenek ini adalah woshu woshu no mi < MENCUCI>yg mampu merubah badan musuh nya menjadi seperti kain yg sedang dicuci, semua kotoran dibadan dan DIHATI musuh nya akan musnah jika mencoba melawan kekuatan nya

yg bisa disejajarkan dengan nya hanya sengoku dan garp , karna mereka dulu adalah 3 org yg pernah berjuang bersama dalam marine .

Sumber :OPW
Previous
Next Post »