Profil Laffite


Nama : Laffite
Jabatan: Kapten Divisi 5 kurohige , Mantan polisi di West Blue  dan navigator di kubu kurohige
Julukan : Sheriff iblis
laffite adalah sosok tokoh yang bertemakan seperti seorang pemain pantonim, pertama kali tokoh ini muncul adalah di mariejoa. dia mendatangi mariejoa dengan santai nya dan membuat rapat pembahasan pemberhentian pangkat crocodile terganggu, dia kesana dengan 1 tujuan, yakni merekomendasikan teach (kurohige) untuk menjadi shicibukai baru saat itu ,mengambil kursi crocodile yang gagal.
gaya santai nya membuat semua tokoh disana bingung, karna dia tak diundang dan juga terlalu banyak bicara disana,doflamingo pun tertarik dengan permintaan nya agar pemerintah sudi memberikan nya harapan ke kurohige agar bisa duduk dishicibukai , tentu dengan bukti kekuatan yang menguntungkan pemerintah dunia. singkat cerita, misi nya pun tercapai membuat kapten nya menjadi shicibukai aktif dijaman 2 tahun yang lalu, sampai insiden pengkhianatan yang kurohige lakukan membuat gelar shicibukai nya musnah.

laffite sangat suka tersenyum dan menunjukan expresi senyuman kejam pada orang lain, kulit nya yang putih pucat bagaikan make up pemain pantonim membuat dirinya semakin menyeramkan.
memegang tongkat hitam berjalan dengan derap langkah berbunyi itu lah ciri khas laffite. memang jarang kemunculan nya di op, hanya saja di marineford , dia lah yang menjadi salah satu tersangka meninggal nya shirohige , bersama kawan2 nya ,dia terlihat menembaki shirohige berkali kali tanpa ampun sampai peluru habis. itu lah dia pria kejam yang yang dulu pernah menjadi polisi di west blue ini dipecat oleh pemerintah, karna tindakan nya kejam nya yang abnormal, dia sangat kejam dan tak cocok jadi penegak hukum, tsuru bahkan mengenal sosok gila ini.  semoga ada kelanjutan nya kelak di op.

Kekuatan : Dia adalah ahli hipnotis yang luar biasa, mampu memanipulasi kekuatan marine yang menjaga gerbang keadilan, ulah nya menghipnotis tentara marine yang bertugas menjaga gerbang keadilan membuat marine dan pemerintah rugi berat, impel down kebobolan, dan marineford kedatangan banyak tamu mengerikan, itu gara-gara akses masuk gerbang keadilan sudah dijaga oleh tentara yang dia manipulasi dengan hipnotis nya, selain itu dia juga memiliki sayap mirip malaikat nya orang eropa atau mungkin zoan merpati ? untuk hal ini belum bisa diberi fakta, karna nama kekuatan nya masih dirahasiakan oda.

sumber: Opw
Previous
Next Post »