10 Kematian Paling Menyedihkan di Naruto

10 . Sasori



Disaat-saat terkhir, Sasori terbunuh oleh Puppets Bapak dan Ibunya yang dkendalikan nenek Chiyo. seperti masa lalunya yang menyedihkan di mana dia hidup tanpa orang tua tercintanya. Sebelum Sasori meninggal, Chiyo mengatakan bahwa Sasori bisa saja menghindari serangan terakhir, tapi ia sengaja membiarkan dirinya untuk dibunuh. Dengan demikian, tampaknya Sasori memilih untuk mati dalam pelukan kasih orang tuanya. Sebuah penghormatan terakhir untuk Sasori.

9 . Yashamaru




Yashamaru adalah adik dari ibu gaara yang meninggal. diketahui dia disuruh oleh kazekage ke-4 (bapak gaara) untuk membunuh gaara (karena gaara dianggap percobaan jinchuriki ichibi shukaku gagal). namun berkat kekuatan pasir shukaku, gaara tanpa sadar telah melukai yashamaru. ketika Gaara telah mengetahui dirinya diperintahkan untuk dibunuh Yashamaru (padahal bukan misi yang wajib dilaksanakan), Yashamaru meledakkan diri.

8 . Danzo




Danzo adalah orang yang mendirikan anbu root. dia orang yang memiliki ideologi yang sangat jauh berbeda dari hokage ke-3. ktika tsunade mengalami coma, dia pun menjadi hokage ke-6 walau cuman sebentar. dia pun menggunakan jurus semacam meledakkan diri untuk menghancurkan sasuke n tobi (walau gagal). dia melakukan jurus ini, karena di saat-saat terakhir teringat tentang masa lalunya yang baik dengan hokage ke-3

7 . Hiruzen Sarutobi ( Hokage ke - 3 )




Kejadian ini saat Sarutobi melawan Orochimaru untuk menyelamatkan Konoha dari serangan desa Oto dan Suna. Ditengah-tengah pertarungan, Orochimaru mengeluarkan jutsu terlarang edo tensei lalu membangkitkan hokage 1 dan 2 untuk melawan Sarutobi murid mereka sendiri. Yang Akhirnya memaksa Sarutobi sendiri mengeluarkan jutsu terlarang yaitu Fuin jutsu Shikifujin dan mengorbankan dirinya untuk mengisap Roh edotensei Hokage 1 dan 2 dan juga untuk membunuh Orochimaru, Tetapi sayang, jutsu itu hanya "mengambil" tangannya, dan tidak sempat membunuh Orochimaru. Hokage ketiga meninggal dalam pertempuran untuk melindungi desa tercintanya. Ia dibunuh oleh mantan murid yang disayanginya bahkan lebih dari anak sendiri. Tapi ia menjalani hidupnya itu tanpa penyesalan. Dia yakin dgn memberikan kepercayaan dalam semangat Api konoha itu untuk generasi berikutnya.

6. Obito




Kejadiannya di sebuah Gua, Ia menolong kakashi dan Rin yang hampir ditimpa Batu besar, akibatnya dia tdk sempat menghindar dan malah tertimpa Batu Besar itu dan menghimpit separuh tubuhnya. Di ajal kematiannya dia memberikan Mata Sharingan miliknya sebagai Hadiah untuk kakashi dengan dibantu oleh Rin sebagai ninja medis, menggunakan Iryo ninjutsunya dan mentransplantasikan sharingan obito ke mata kiri kakashi yang saat itu telah buta. Rin dan Kakashi Berurai air mata akan hal yang dialami pada obito seakan-akan tidak mau menerima sampai gua itu akhirnya runtuh bersama jasad Obito yang terkubur di dalamnya.

5 . Asuma Sarutobi




Asuma berada pada misi dalam melacak Kakuzu dan Hidan. Namun, mereka tidak tahu bahwa Hidan Hidupnya abadi, ia adalah pengguna jurus Jashin yang tidak bisa dibunuh meskipun kepalanya dipotong.
Sangat menyedihkan bahwa Asuma meninggal dan dan dbunuh hidan, asuma meninggalkan kekasih tercinta Kurenai dan anak mereka yang belum lahir. Diajal kematiannya ia smpat berbicara pada timnya.
"Ino, kamu telah menjdi kuat, dan bisa diandalkan. Choji dan Shikamaru, mereka agak kaku. Aku mengharapkanmu untuk mengurus mereka. Dan jangan biarkan Sakura mengalahkanmu. Dalam ninjutsu, atau percintaan." "Choji, kau orang baik dan peduli pada rekan-rekanmu. Itu sebabnya, kau akan menjadi shinobi yang lebih kuat dari siapaun. Percayalah pada diriimu sendiri! Dan, mungkin kau harus sedikit diet. " "Dan Shikamaru, Kau begitu cerdas dan memiliki rasa besar sebagai seorang shinobi, kau pasti bisa menjadi Hokage. Tapi, kau pasti bilang itu merepotkan. Oh iya ... Ingat pembicaraan kita tentang Raja? Aku akan memberitahumu siapa itu. mendekatlah kemari.. " kata trakhir asuma berbisik, lalu mengisap rokoknya untuk terakhir kalinya.


4 . Yahiko




Yahiko adalah teman nagato dan konan sewaktu kecil. dia merupakan anak yang paling berani di antara mereka bertiga, mirip seperti naruto. di saat dewasa, mereka membuat kelompok yang bernama dengan yahiko sebagai pimpinannya (dari update manga adalah akatsuki). kemudian Hanzo yang merupakan pemimpin desa hujan melakukan kerja sama. namun itu hanya sebuah jebakan agar kelompok yang diketuai yahiko itu bubar. Hanzo menjebak agar Nagato membunuh Yahiko dengan kunai, karena jika tidak maka Konan akan dibunuh. Di saat seperti itu Yahiko berlari menghampiri Nagato yang memegang kunai. Akhirnya kejadian itu terjadi, Yahiko pun meninggl dalam pelukan Nagato. Di saat itulah Nagato merasakan sakit hati dan menjadi jahat.

3 . Uciha Itachi




Ini pertarungan antara adik yang ingin membalas dendam pada kakaknya. Didetik terakhir pertarungan , di depan Itachi yang sedang berjalan, Sasuke hanya dapat berdiri terdiam menatapi jari Itachi mendekati bola matanya. Tanpa diduga, jari Itachi ternyata hanya menyentuh kening Sasuke, seperti yang dilakukannya kepada Sasuke saat mereka kecil, Itachi kemudian terjatuh di hadapan Sasuke. Ternyata hal itu dilakukan untuk memberikan kekuatan baru "Mangekyou Sharingannya" kepada Sasuke. Pertarungan itu dimenangkan Sasuke, Tapi sebenarnya itu telah direncanakan Itachi untuk mati dtangan adiknya. Diketahui setelah kematiannya itachi banyak berkorban demi kedamaian desanya dan untuk adiknya sendiri.

2 . Jiraya




Kematian Jiraiya adalah salah satu dari Tokoh penting, Jiraiya tak tergantikan. Dia adalah guru dari Naruto dan Minato. Merupakan salah satu dari tiga sannin legendaris, seorang teman Hokage ke 5 (Tsunade) dan teman lama Orochimaru. Dia adalah murid dari Hokage ketiga. Dia dibunuh oleh Pain Yang dikendalikan oleh Nagato yang tak Lain adalah Muridnya sendiri . Lengannya terluka parah, tenggorokan hancur, 5 besi pain menancap dpunggungnya. Namun dia tidak menyerah, dia memberikan kode melalui kataknya untuk dipecahkan Naruto .

1 . Minato Namikaze ( Hokage ke - 4 ) & Kushina Uzumaki




Pada saat minato menghadapi kyubi dengan menggunakan Shiki fuujin dan menyegel sebagian cakra kyubi di shiki fuujin. Lalu Minato menggunakan segel Trigram 8 untuk menyegel kyubi ketubuh Anaknya (naruto). Namun sebelum kyubi tersegel, kyubi berusaha membunuh anaknya dgn cakarnya. Tapi kushina maupun Minato datang melindungi anaknya hingga keduanya yang Tertusuk Kuku Kyubi. Sungguh pengorbanan orangtua yang mengharukan. Contoh sikap Orang Tua yang rela berkorban apa saja untuk anaknya.
Previous
Next Post »