7 Karakter Bleach Terkuat

Kisuke Urahara


Tidak diragukan lagi, Urahara adalah salah satu tokoh terpenting dalam seri ini. Ia sering berperan sebagai pemecah masalah dalam berbagai konflik. Urahara sebenarnya adalah mantan kapten divisi ke-12 yang sekarang bersembunyi di dunia manusia. Alasan ane masukin dalam daftar ane adalah kepinterannya. Ia dapat memecahkan berbagai masalah dan menciptakan berbagai benda unik, salah satunya Hogyoku, benda yang dapat menbuat penggunanya melampaui batas kekuatan Shinigami dan Hollow. Zanpakutonya bernama Behinime, yang dapat mengeluarkan gelombang energi berwarna merah. Bankainya masih belum diperlihatkan. Ia menguasai berbagai kido tingkat tinggi, bahkan dapat menciptakan kidonya sendiri, misalnya kido yang ia gunakan untuk menyegel Aizen. Urahara jugalah yang berhasil mengetahui kelemahan alat pencuri bankai milik para Quincy.
Kenpanchi Zaraki

Zaraki adalah kapten dari divisi ke-11 yang memiliki kekuatan yang luar biasa, satu-satunya kapten yang tidak menguasai shikai maupun bankai. Kekuatan utamanya adalah reiatsu yang sangat besar, bahkan ia harus menggunakan alat untung menghisap reiatsunya. Ia merupakan Kenpanchi generasi ke-2, yang dilantik oleh Kenpanchi sebelumnya, Unohana Retsu.
Zaraki merupakan salah satu dari lima kekuatan khusus yang dapat mengalahkan raja Quincy. Untuk membangkitkan kekuatannya yang tertidur, ia bertarung melawan Unohana dalam pertarungan sampai mati. Setelah berhasil mengalahkan Unohana, Zaraki mendengar suara dari zanpakutonya. Kemungkinan besar selanjutnya ia akan muncul dengan shikainya.
Shunsui Kyoraku

Sebelumnya ia adalah kapten divisi ke-8 dan murid dari Genryusai. Sekarang ini ia diangkat menjadi komandan kapten gotei 13 menggantikan Genryusai. Tidak salah lagi ia pasti memiliki kekuatan yang sangat besar. Ialah yang menyusun strategi dalam peperangan melawan para Quincy.
Zanpakutonya bernama Katenkyokotsu, sebuah zanpaku kembar. Ia dapat menyerang dengan hembusan energi yang berpusar, Boshagoma. Takaoni membuatnya tiba-tiba muncul dari atas lawan, Kageoni membuatnya dapat bersembunyi dalam bayangan, serta Iro Oni, yang menjadikan pertarungan menjadi seperti permainan anak-anak. Ia hampir menggunakan bankainya ketika melawan Stark, namun dicegah oleh Ukitake. Kemungkinan besar bankainya akan muncul saat melawan Jugram Haschwalth.

Sousuke Aizen

Mantan kapten divisi ke-5 yang kemudian berkhianat. Setelah mendapatkan Hogyoku, ia pergi ke Hueco Mundo dan membentuk pasukan Arrancar untuk melawan Gotei 13. Tujuannya adalah untuk menciptakan Kunci Raja dan pergi ke dunia raja roh untuk membunuhnya. Aizen mempunyai kecerdasan dan taktik yang licik, salah satunya ketika pertarungan melawan Yamamoto Genryusai.Zanpakutonya bernama Kyokasuigetsu, zanpakuto yang dapat menggendalikan apa yang dilihat, didengar, dan dirasakan oleh lawan, atau disebut juga hipnotis total. Aizen juga memiliki kekuatan yang besar. Ia dapat mengalahkan beberapa kapten dan vizard tanpa terluka. Setelah dapat menguasai Hogyoku, Aizen memiliki kekuatan melampaui batas Shinigami dan Hollow, yang membuatnya tidak mungkin bisa dibunuh.
Ichigo Kurosaki

Seorang Shinigami pengganti, yang mendapatkan kekuatan shinigami dari Rukia Kuchiki, merupakan aktor utama dalam cerita. Ayahnya bernama Isshin Shiba, mantan kapten divisi ke-10 yang kemudian menikah dengan Masaki Kurosaki, yang merupakan seorang Quincy. Ichigo juga adalah seorang Fullbringers. Zanpakutonya bernama Zangetsu, yang mempunyai kemampuan untuk melontarkan gelombang energi bernama Getsuga Tenshou. Bankainya bernama Tensa Zangetsu, memberikan Ichigo kekuatan dan kecepatan berlipat. Ichigo juga mempunyai kekuatan Hollow, yang menjadikannya spesial dari shinigami biasanya, serta Blut, kemampuan yang hanya dimiliki oleh para Quincy.Kekuatan terbesar yang pernah digunakan Ichigo adalah Final Getsuga Tenshou, wujud asli dari zanpakutonya yang memberikan Ichigo kekuatan yang sangat besar, namun harus mengorbankan seluruh kekuatan shinigami yang dimilikinya. Sekarang ini, Ichigo telah mendapatkan zanpakuto baru untuk bersiap menghadapi para Quincy.
Yamamoto Genryusai Shigekuni

Komandan Kapten Gotei 13 yang telah memimpin selama lebih dari 1000 tahun. Ia memiliki kekuatan dan kecepatan yang tidak dapat ditandingi oleh shinigami yang lain. Zanpakutonya yaitu Ryujin Jakka, zanpakuto api yang merupakan zanpakuto terkuat yang pernah ada. Api Ryujin Jakka memiliki kekuatan yang sangat besar, bahkan cukup untuk menghancurkan seluruh kota dengan sekali serangan.Bankainya yaitu Zanka no Tachi, yang mengekstrak seluruh api yang dimilikinya dalam pedangnya, yang berbentuk seperti pedang hangus. Serangannya tidak akan menyisakan apapun. Selain itu juga dapat membentuk perisai di tubuh Genryusai dari api yang panasnya mencapai ribuan derajat sehingga tidak mungkin tertembus oleh apapun. Serta juga dapat membangkitkan orang-orang yang telah terbunuh dari apinya dan menjadikannya pasukan zombi api.
Juha Bach

Raja Quincy yang bertanggung jawab atas pembantaian ribuan shinigami di seiretei. Semua Quincy yang sangat kuat pun tunduk di bawah perintahnya. Kekuatannya masih belum diketahui, tapi pastinya akan memiliki kekuatan yang sangat besar. Pada pertarungan sebelumnya, ia dapat mengalahkan Yamamoto Genryusai dengan sangat mudah. Apalagi sekarang ia telah memiliki bankai dari Genryusai, yang menjadikannya musuh yang sangat mengerikan.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Razzaq
AUTHOR
13 April 2020 at 16:11 delete

Salah....zaraki kenpachi sudah ada shikai masa berlawan dengan kurosaki Ichigo. Buktinya zaraki kenpachi sendiri bagitau kurosaki Ichigo pedang dia kekal sebagai shikai dan tak boleh kembali ke bentuk asal kerana kekuatan dan kekuasaan yang agak melampau besar. Dan Yamamoto tak mengajar dia bankai kerana kekhuathiran kenpachi akan bunuh dia. Shihoin yoruichi juga cakap satu-satunya kapten yang cuma ada shikai adalah zaraki kenpachi. Ini bermakna pedang zaraki kenpachi sudah pon dalam keadaan shikai.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
20 October 2020 at 10:29 delete

Keknya kuatan Toshiro atau byakuya drpd Kyoraku

Reply
avatar