Profil DOFLAMINGO






NAMA: DOFLAMINGO

JULUKAN: SANG IBLIS LANGIT, DAN DISEBUT JOKER DALAM PASAR DUNIA BAWAH YANG ILEGAL

JABATAN: RAJA DRESSROSA, KAPTEN DONQUIXOTE PIRATES, BOSS BERBAGAI BISNIS KRIMINAL DUNIA. 9serta mantan naga langit0 DAN MANTAN 7BUKAI.

BOUNTY : 340 JUTA BERRY


Doflamingo adalah salah satu character enemy terpopuler didunia one piece , roast yang sangat berkharisma dan menjadi raja diraja negara burung dressrosa selama 10 tahun, kekejaman luar biasa dan otak yang sangat jenius adalah gambaran sosok nya, doflamingo pertama kali muncul di mariejoa dia diperkenalkan oda bersama kuma sebagai part aktif 7bukai yang akan menghadiri rapat membahas kalah nya crocodile, doflamingo adalah sort penjahat yang sangat suka menebar senyuman pada siapa saja, dan mengaku sangat tidak ingin bertemu mihawk dalam rapat, doflamingo juga muncul di mock town hanya untuk mengeksekusi bellamy sang anak buah yang tak berguna dimata nya, doflamingo muncul dimarineford membela marine dan juga muncul sebagai musuh utama MONKEY D LUFFY di curve dressrosa. doflamingo dimasa lalu diciptakan oda dengan kisah hidup yang menyedihkan.. dia dan keluarga nya awal nya adalah keluarga naga langit yang bersahaja dan tinggi kasta nya, namun ayah doflamingo yakni donquxite homing malah ingin melepas jabatan naga langit nya dan beralih hidup sebagai rakyat biasa nan sederhana, tragedi play on words datang dinorth blue, keluarga mereka hidup sebagai rakyat biasa, membuat rakyat yang membenci naga langit mulai membully dan bahkan menganiaya mereka, atas nama DENDAM pada naga langit. doflamingo kecil dan semua anggota keluarga nya di serang massa, ayah doffy play on words sadar kalau situasi untuk merubah status hidup sangat lah tidak mudah, doflamingo dari kecil adalah anak yang sombong dan suka membedakan kasta, dia menganggap dirinya adalah naga langit dan bingung ,kenapa rakyat jelata malah menyerang dan tidak tunduk pada keluarga nya? singkat cerita, saat menyadari tragedi buruk ini disebabkan oleh pola pikir ayah nya sendiri, doflamingo play on words marah, dan membunuh ayah nya sendiri dengan tembakan gun yang tepat melubangi kepala nya.

Doflamingo sudah bosan menangis dan hidup menderita, ibu nya meninggal karna sakit diperumahan kumuh, dan adik nya hidup dengan penderitaan, sehingga doflamingo yang awal nya hanya bersifat sombong mulai berubah menjadi kejam dan psikopat, suka membunuh , itu disebabkan perlakukan masyarakat north blue pada keluarga nya.

Doflamingo dididik trebol dan diamante agar kelak menjadi PEMIMPIN utama mereka, doflamingo kecil dididik sekuat mungkin dan diberikah gun untuk membunuh dan df ito untuk memperkuat doffy kecil.

Saat doflamingo beranjak remaja dia mulai meneror dunia dengan kekuatan nya, memaksa pemerintah memberikan kursi 7bukai untuk dirinya dengan cara menyandera semua upeti dunia untuk naga langit, dan mengancam akan membeberkan semua rahasia terbesar mariejoa pada dunia,,, sehingga pemerintah tunduk pada dirinya,,,doflamingo mendatangi dressrosa dan dalam 1 malam saja, dia sukses menaklukan negara besar tersebut dan menjadi raja, karna pada dasar nya dressrosa adalah tanah milik leluhur donquixote ,,,doflamingo sangat kejam dan memerintah dressrosa dengan topeng senyuman menutupi hati iblis nya.

Sampai luffy dan law datang dan menjadi musuh nya. doflamingo pada dasar nya sangat ingin memanfaatkan law, tapi law yang sangat dendam pada nya. doflamingo membunuh rosinante dijaman dulu dengan alasan " rosinante adalah pengkhianat"< sangat panjang untuk diceritakan> dan sekarang doflamingo sudah tumbang, nasib nya sudah ditangan marine sebagai napi yang dipenjara.

Sia sangat ahli dalam dunia bisnis, menjual manusia , menjual senjata obat2an dan bahkan menjadikan KAIDO sebagai accomplice utama dalam bisnis nya didunia grin atau ZOAN BUATAN.

Soflamingo menjalin center point bisnis dengan kaido dengan resiko taruhan nyawa, karna KAIDO mengancam doflamingo , jika doffy tak bisa memberikan nya SMILE , maka KAIDO akan membunuh dirinya tanpa ampun .

Soflamingo mempunyai banyak kisah didunia operation, dia sangat berkarakter saat dia kalah dunia play on words gempar, dan new world mengamuk dan marah,,, karna kalah nya doflamingo maka new world akan kehilangan pasokan senjata dan power buah iblis grin,

Expert haki dan juga sangat ahli dalam memakai BUAH IBLIS ITO paramecia nya, dia client df tahap tertinggi, yang disebut USER DF AWAKENING.
benang nya takkan pernah putus jika sudah tahap winged animal confine
benang nya bagai lautan jika sudah masuk tahap arousing
benang nya mampu membekukan gerakan musuh dan melingkari pulau untuk dimutilasi
benang doflamingo sangat tajam
kekuatan orang ini sudah bisa disebut sangat KUAT
Previous
Next Post »