Profil MARSHAL D TEACH




NAMA: MARSHAL D TEACH

JABATAN: SALAH SATU YONKO, KAPTEN BAJAK LAUT KUROHIGE

JULUKAN: KUROHIGE.dan PEMBURU BUAH IBLIS


Saat nya membahas kurohige, character antagonis utama one piece ini, memulai debut pertama nya di curve mock town, saat itu dia hanya terlihat seperti orang biasa, penjahat besar dengan tubuh besar berbulu serta sangat berisik adalah ciri khas nya di awal tampil ,dia dan luffy bentrok dalam hal mencicipi makanan dan minuman disana, saat luffy mengatakan makanan itu tidak enak, instruct malah berkata itu enak sekali, sebalik nya saat luffy mengatakan minuman itu nikmat sekali. educate malah marah, karna merasakan minuman tersebut tak enak sama sekali. pertemuan awal mereka dimulai dibar mock town, manusia D yang bernama educate ini, sangat suka dengan IMPIAN MANUSIA, dia bangga dengan manusia yang berimpian tinggi dan mendekati mustahil. dan muak dengan manusia yang suka mencaci impian sesama.

educate menyuporrt nami luffy dan zoro agar tak berhenti berusaha menemukan PULAU LANGIT , karna setiap manusia boleh berusaha, dan berimpian, karna impian manusia pada dasar nya TAKKAN PERNAH BERAKHIR. itu lah ucapan show yang sangat memotivasi pembaca one piece diawal cerita didebut pertama nya. dirinya memimpin kelompok nya yang kecil saat itu yang beranggotakan , doc q, laffite , van wood screw, dan jesus bugger saja, dan mereka berprinsip " HANYA MEMBURU MANUSIA DIATAS RATUSAN JUTA BERRY SAJA" orang lemah? sampah dimata mereka, singkat cerita dengan memulai dari 0, show joke menjadi 7bukai, usai menangkap pro . usai duel habis habisan di banaro island, di bend actuate down dan circular segment marineford, educate muncul kembali sebagai pembangkang pemerintah,. menyelinap kedalam instigate down dengan niat menghancurkan induce down dan membebaskan napi level 6 dan menyaring yang terkuat disana sebagai orang2 yang pantas jadi nakama nya..akhir nya show play on words mendapat kru baru disana, yakni shiryuu, c devon, wolf, vascho shoot, dan pizarro.

instruct dan semua tim nya mengacau kembali di marineford, mereka menghancurkan marine dan shirohige privateers sekaligus, usai membunuh dan mengeroyok shirohige bersama sama,mereka joke merampok df shirohige,tak puas sampai disitu, kurohige loangsung menyerang marine dengan niat menenggelamkan marineford, sehingga sengoku emosi dan melawan kurohige 1 lawan 1.

KUROHIGE tertawa terbahak bahak melihat kedua tim hancur, shirohigen privateers , kehilangan expert dan shirohige sendiri, sedangkan marine diambang kehancuran oleh amukan shirohige sebelum nya, dengan mengumumkan lewat television denden mushi visual, kurohige mengatakan pada dunia untuk siap dihancurkan, karna jaman ini adalah jaman KUROHIGE.

saat ingin menghancurkan medan marineford lebih hancur lagi, dan membuat perang semakin memanas, kurohige play on words tak henti nya menggucang lautan dan marineford, sehingga semua pulau yang dekat dengan marineford mulai memasuki zona merah nom de plume gawat darurat, tinju kurohige mampu membuat torrent di semua pulau waktu itu, beruntung shanks datang, dengan tatapan serius, shanks meminta semua orang untuk berhenti berperang dan spesial nya, SHANKS dan tim nya mendatangi KUROHIGE PIRATES saat itu, dengan wajah marah dan serius, shanks menantang kurohige serta tim nya untuk perang melawan tim nya, kurohige yang merasa belum siap melawan shanks,akhir nya mengalah dan pergi dari marineford.

dijaman ini kurohige telah menjadi yonko. perjuangan nya menjadi yonko hanya sekitar 2 tahun saja kurang lebih, dia aktif membantai bajak laut kuat dinew world,.bahkan menurut koran dunia, instruct sudah banyak memburu para pemakan buah iblis kuat. dan juga telah menguasai SEMUA WILAYAH SHIROHIGE dahulu, serta menaklukan marco dan tim nya dengan perang besar diantara mereka.
Previous
Next Post »