Profil JESUS BURGESS




NAMA : JESUS BURGESS

JABATAN ; KAPTEN KAPAL DIVISI 1 KUROHIGE PIRATES 

JULUKAN : SANG JUARA / THE CHAMPION


Burgess adalah character jahat yang sangat gila bentrok fisik dalam kehidupan nya, pertama kali diperkenalkan di mock town, scorch besar dan kekar ini, menganiaya orang di sana tanpa alasan, hanya dengan alasan duel fisik < burgess gemar menghajar orang tanpa alasan disana> sat orang lain kalah , dia akan tertawa mengatakan " BADAN mu kurang latihan " di mock town dia sangat berisik dan berteriak teriak diatas atap bangunan ditengah kota, menyebut dirinya sendiri sebagai SANG JUARA.selanjut nya di kisah banaro, burgess juga tampil, dia bahkan sempat bentrok dengan portgas d expert, dengan kekuatan otot nya, dia mencabut sebuah HOTEL disana, dan memukulkan nya ke arah pro. dalam sekejap saja inn besar tadi dibakar pro berserta dirinya sendiri itulah dia, character withering ANARKIS dan gila DUEL fisik, menjadi ciri khas burgess.

tampil di incite down, dan marineford, lumayan banyak kisah nya,k burgess menjadi salah satu tersangka tewas nya shirohige, dirinya bersama tim nya mengoroyok shirohige tanpa ampun sata itu, dan di adegan filler anime, dia pernah ditonjok garp sampai terpental gara mencoba menyerang sengoku yang lengah saat menghadapi TEACH.

burgess tampil kembali didalam kisah dressrosa, mengikuti turnament mera, dengan kekuatan FISIK kind sized nya yang luar biasa, dia dengan mudah menganiaya semua peserta duel colloseum hinder a, sampai terpental ke angkasa.

kekuatan burgess harus gagal saat bertemu dengan sabo dimedan duel..

berkali kali dirinya dianiaya sabo, diahajar, dibakar,, itulah burgess alami selama didresrosa, sampai akhir nyak, saat ini dia terseret ke BALTIGO yang tak lain mabes r.a , dirinya pingsan saat dibakar hidup oleh sabo, dan tak sengaja, dia mendarat di baltigo karna tekapar diatas salah satu kapal milik R.A.. sekarang burgess tengah meminta KUROHIGE privateers untuk datang ke baltigo jika hendak merampok persediaan senjata milik R.A.

kita tunggu debut burgess selanjut nya

POWER: kekuatan burgess identik dengan POWER FISIK enormous nya.

OTOT burgess ini kuat nya luar biasa, satu tinju nya mampu membuat banyak musuh terpental dengan keadaan remuk semua, bahkan angin dari setiap gerakan tangan nya saja mampu menghancurkan areal perkotaan satu kali hempas < bayangkan saja> hanya saja, dia bertemu sabo, jadi kekuatan nya yang imba di bagian otot, tak begitu terlihat , karna sabo jauh diatas dirinya dalam level petarung kuat di operation.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar