Profil Jewerly Bonney





Nama : Jewerly Bonney

Julukan : Si rakus

Jabatan : Kapten 

Bounty : 140 Juta Berry

Bonney adalah salah satu dari 11 supernova jaman luffy, dia adalah satu satu nya bajak laut wanita yang menyandang gelar Supernova (11 orang) dan generasi terburuk (12 orang). Bonney pertama kali muncul di arc shaobody , saat itu dia diwujudkan oda dengan sifat yang buas saat makan direstoran, sifat nya Barbar , makan diatas meja restoran didepan umum, menendang nendang piring sisa makanan, dan berteriak teriak ingin makan lebih banyak lagi.bonney membuat capone marah dan jijik, seolah olah mirip wanita tak berpendidikan.

Bonney juga kembali muncul saat insiden zoro yang nyaris menebas saint charlos dari naga langit dishaobody , dengan kekuatan nya, dia menjadi anak kecil dan mencegah perbuatan anarkis zoro yang nekat menyerang naga langit.

Bonney sangat pintar dan lihai dalam melihat situasi , entah kenapa saat marineford berakhir dengan kematian sang Shirohige . Bonney menangis tersedu sedu dan mengatakan " aku tak akan memaafkan orang itu" dan langsung melaut ke new world.
sumber : opw


Cerita selanjut nya di new world, dia ditangkap dan dihajar Kurohige pirates, bonney bersama kru nya di rantai dan hendak dijual kemarine dengan bayaran 1 kapal marine. beruntung akainu yang datang, sehingga kurohige pirates kabur tunggang langgang . dan akainu berkata pada bonney, dengan nada lemah lembut, seolah olah dia khawatir sejak kepergian bonney dari pemerintah.
saat dua tahun berlalu, entah kenapa BONNEY terlihat bebas kembali dinew world dan terlihat sendirian tanpa kru nya.

ini masih misteri besar tentang bonney di op. di sbs juga pernah diperlihatkan oda masa kecil bonney yang berpakaian sedrhana sedang menyantap makanan enak.

Kekuatan : Nama kekuatan bonney belum dikonfirmasi oda, tapi dia bisa memanipulasi umur dirinya sendiri dan orang lain, bahkan di shaobody dia pernah merubah banyak tentara marine menjadi anak kecil dan orang tua . untuk saat ini hanya itu saja yang dapat aku infokan. tunggu kisah selanjut nya.
Previous
Next Post »