6 Anime yang pas untuk ngabuburit

1 . Joker Game


Joker Game atau Jōkā Gēmu merupakan serial anime yang diadaptasi dari novel karya penulis ‘Kōji Yanagi’ yang dirilis pertama pada tahun 2008 oleh ‘Kadokawa’. Novel karya ‘Kōji Yanagi’ ini juga pernah dibuatkan ‘live action’ nya yang telah dirilis pada 31 januari 2015.

Adapun cerita dalam serial anime nya ini berlatar pada kejadian di tahun 1937 pada malam Perang Dunia II, cerita melibatkan organisasi pelatihan mata-mata misterius yang dikenal sebagai “D Agency.” Organisasi ini didirikan oleh Letnan Kolonel Yuuki dari Tentara Kekaisaran Jepang. Cita-citanya menuntunnya untuk merekrut orang luar lulusan akademi militer dan personil, sementara melatih mereka untuk menjadi agen terampil dalam seni manipulasi.

Agen ini akan menjadi tim khusus untuk melakukan operasi. Salah satu agen antihero tersebut, dengan nama Jirou Gamou, melanjutkan misi mengerikan untuk mengungkap dokumen rahasia berjudul “Black Notes,” sementara berjuang melawan pasukan dari dalam dan tanpa barisan sendiri.


2 .Boku Dake Ga Inai Machi


Satoru Fujinuma adalah seorang artis manga berusia 29 tahun yang berjuang untuk debut dirinya sendiri. Tapi, hal itu bukan satu-satunya masalah yang membuat Satoru frustrasi. Dia memiliki kekuatan supranatural unik yakni mencegah kematian secara paksa, kekuatan ini mengirim Satoru kembali ke waktu sebelum insiden kematian/bendaca terjadi dan mengulangi kejadiannya hingga insiden tersebut dapat dilalui tanpa terluka.

Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kecelakaan yang telah menyebabkan dirinya dicurigai sebagai pembunuh. Berniat untuk menyelamatkan korban, Satoru nekat kembali ke masa SD, waktu dimana teman sekelasnya Kayo Hinazuki menghilang. Misi Satoru saat ini adalah menyelamatkan Kayo dan memecahkan misteri dibalik menghilangnya Kayo



3 .Haikyuu


Cerita ini berkisah tentang Hinata Shoyo, yang mulai bermain voli setelah melihat “raksasa kecil” yang bermain sebuah olahraga saat ia masih di sekolah dasar. Dia menderita kekalahan telak dalam kejuaraan pertama dan terakhir di SMP di tangan saingannya Kageyama Tobio. Lalu, Hinata bergabung dengan tim voli SMA Kurasuno, dan bersumpah akan membalaskan dendamnya pada Kageyama.

4 .Giant Kill


Klub sepak bola East Tokyo United (ETU), Yang tiap tahun menduduki peringkat bawah dan selalu hampir degradasi ke divisi 2 dan sangat terkenal Lemah. mengutus Gotou untuk mencari seorang manajer yang dapat meningkatkan kekuatan tim. Gotou pergi ke Inggris untuk menemui teman lamanya Tatsumi Takeshi yang dianggap pantas untuk melatih ETU.Tatsumi sedikit Eksentrik namun prestasinya di inggris luar biasa. melatih tim amatir untuk melawan Tim-tim besar di Divisi utama.

5 .One Piece


One Piece (ワン ピース Wan Pīsu) adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah Gomu Gomu, salah satu dari buah iblis. Selama perjalanan Luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam.

6 .Jormungand


Jormungand menceritakan seorang gadis muda yang menjual senjata dibawah naungan HCLI. Sebagai penjual senjata ilegal, dia telah banyak menjual senjata ke berbagai negara dan menghindari hukum yang ada di negara tersebut. Dia memiliki sebuah tim yang beranggotakan delapan orang, sebagian besar orang di timnya adalah mantan militer veteran. Namun di episode pertama ini Koko merekrut satu anggota anak-anak bernama Jonah, meskipun dia seorang anak-anak tapi dia memiliki kemampuan bersenjata sangat mengagumkan, meski begitu dia adalah seorang yang membenci senjata. Alasannya bergabung dengan Koko Hekmatyar adalah untuk mencari penjual senjata yang telah membunuh kedua orang tuanya.

Previous
Next Post »