7 Musuh Terkuat di Anime

7.Hao Asakura (Anime : Shaman King)


Hao adalah musuh utama sekaligus kakak kembar Yoh. Sebenarnya ia lahir 1.000 tahun yang lalu sebagai seorang Onmyouji (Peramal) Agung dari keluarga Asakura. Ia memiliki kemampuan Reishi (kemampuan membaca hati manusia) dan menguasai ilmu Yin Yang. Suatu hari ia ingin menciptakan dunia baru yang hanya dihuni oleh para Shaman saja. Keluarga Asakura yang mengetahui niatnya akhirnya mengeksekusinya. Namun Hao dapat bereinkarnasi dan lahir kembali menjadi Suku Patch. Di saat ia menjadi suku patch ia mencuri Spirit Of Fire (salah satu dari 5 roh suci agung milik Suku Patch). Namun ia berhasil dikalahkan oleh Yohken Asakura. Sekarang ia bereinkarnasi lagi di dalam keluarga Asakura. Namun tanpa disadarinya tubuh yang ia tempati ternyata kembar, sehingga rohnya pun terbagi 2. Spirit Of Fire dan kekuatan Yin Yang milik Hao menjadi senjata tak terkalahkan milik Hao, Bahkan Mangakanya sendiri kesulitan membuat ending , bagaimana Yoh si Karakter utama mengalahkan Hao asakura , dan serial Manga Shaman king pun berakhir mengambang, sebegitu mengerikan dan jahat karakter yg selalu tersenyum ini.

6.Meruem/Meryem (Anime : hunter x hunter)



Disebut sebagai Chimaera Ants, makhluk dari luar angkasa yang terdampar di bumi. Awalnya makhluk ini lemah, tapi mempunyai satu keistimewaan, jika memakan suatu makhluk, maka keturunannya akan mirip dengan makhluk tersebut, bahkan mempunyai kekuatan yang sama. Setiap berketurunan, keturunannya akan semakin hebat dan semakin hebat. Dengan cepat Chimaera Ants membuat kerajaannya di bumi dengan memakan makhluk-makhluk yang ada, termasuk manusia. Salah satu tujuannya adalah agar si induk semang Chimaera Ants dapat melahirkan raja terkuat, setelah banyak makhluk dikorbankan, manusia berkekuatan dimakan, akhirnya terlahirlah raja Chimaera Ants yang menyebut dirinya Meruem.
Kekuatan dari Meruem jelas sangat dahsyat, bahkan Netero, bos para hunter dapat dengan mudah dipreteli bagian tubuhnya. Bahkan meski sudah hancur berkeping-keping Meruem masih bisa bangkit kembali dengan bantuan anak buahnya yang sangat loyal padanya.


5.Aizen (Anime : Bleach)


Merupakan pemimpin dari Espada di Anime/Manga Bleach, dia juga adalah mantan Kapten Divisi 5 di Soul Society namun pada akhirnya berkhianat. Meskipun dia tokoh antagonis tetapi dia juga murah senyum. Dia memiliki jurus ilusi yang dinamakan "Absolute Hypnotic" yang dapat dapat membuat bayangan yang menirukan bentuk tubuh, kekuatan, sikap, maupun cara bicara orang yang dikehendaki oleh Aizen, termasuk dirinya sendiri. 

4.Zeref (Anime : Fairy Tail)


Merupakan penyihir kegelapan terkuat sepanjang sejarah.Jika Zeref melewati suatu daerah maka daerah itu seperti mati/hanyut dalam kegelapan Dalam Anime/Manga Fairy Tail dia pertama kali muncul saat anggota Fairy Tail sedang melaksanakan ujian penyihir S class di Pulau Tenroujima. Dia dapat membunuh seseorang hanya dengan tatapannnya saja. Sebenarnya kekuatan yang dimilikinya sedang tertidur, namun akibat ulah dari Grimoire Heart kekuatannya menjadi hidup kembali, Belum ada yang melihat Zeref Mengeluarkan Kekuatan penuh nya , karena dalam anime fairy tail sendiri sepertinya zeref lah musuh terakhir dalam anime ini, dan dia berkata yang bisa mengalahkan nya hanyalah natsu dragneel karakter utama fairy tail .

3.Madara Uchiha (Anime : Naruto)


Dia bisa dibilang sebagai tokoh yang menyetting segala kejadian di Anime/Manga Naruto, karena sebagian besar kisah Naruto adalah hasil rencanya. Dia juga memiliki Mangekyou Sharingan abadi yang didapat dari saudaranya sendiri. Dia juga termasuk tokoh yang sangat cerdas, karena dia merencanakan aksinya terlebih dahulu dengan sangat matang, Berbagai Jurus di antaranya adalah kemampuan Mokuton(elemen kayu) setelah mendapatkan DNA Hashirama Hokage 1, Enternal Mangekyo Sharingan , Susanoo Sempurna, dan Mugen Tsukoyomi, dalam manga nya sendiri sampai saat ini Madara belum dapat di kalahkan oleh seluruh sinobi yg jumlah nya Ribuan Orang.

2.Marshall D Teach/Kurohige (Anime : One Piece)


Merupakan ketua dari bajak laut Kurohige (Janggut Hitam), dia juga merupakan mantan anak buah dari Edward Newgate (Shirohige) yang akhirnya berkhianat dan mencuri buah setan Yami-Yami yang membuatnya dapat menguasai kegelapan, ditambah lagi saat perang di markas besar Angkatan Laut dia dan krunya berhasil membunuh Edward Newgate(Shirohige) dan dapat merebut kekuatannya yang akhirnya membuat dia menjadi satu-satunya orang di Anime/Manga One Piece yang dapat menggunakan 2(dua) kekuatan buah setan sekaligus yaitu Kekuatan Kegelapan dan Gempa.

1.Omega Shenron


Character yg ini kekuatannya amazing. Jurusnya padahal cuma tembakan laser dari jari yg hasilnya bisa membunuh udah cukup kuat. Pada serangan pertama dia membunuh musuh yg menjadi sahabat goku, yaitu N. Shenron. Goku kelelahan sesudah melawan san xing long harus menemukan masalah baru lagi. Pukulannya bisa membuat goku muntah darah, dan terpental hingga tembus 3 gedung. Dia trus diserang pake jurus 10x kamehameha tapi gak mempan. Dia perang balik pake jurus yg sama dan goku kalah, akhirnya satu satu nya cara mengalahkan omega shenron adalah dengan fusion Goku SSJ4 dan Bezita SSJ4 , dan menjadi Gogeta SSJ4.
Previous
Next Post »