Profil Bastille



Nama : BASTILLE

Jabatan : VICE ADMIRAL (Marine)

Bastille adalah sosok vice admiral yang sangat aktif di arc marineford dan dressrosa, didebut pertama nya dia muncul di arc marineford, atas nama keadilan dia membela nama marine melawan SHIROHIGE di masa itu, rambut merah topeng tengkorak bertandung adalah ciri khas bapak bastille ini. Di marineford dia memang tak banyak tampil , tapi saat didressrosa dia mendapat jatah tampil yang lumayan banyak dicerita .

Bastille mendatangi dressrosa dengan misi menangkap semua penjahat yang sedang berkumpul didalam colloseum dressrosa yang berpartisipasi memperebutkan mera mera. <buah api>

Bastille susah mengepung colloseum tersebut dengan armada tentara marine nya. tapi efek kekuatan sugar yang merubah penjahat tersebut menjadi boneka ,membuat bastille dan pasukan nya kehilangan memori tentang nama nama incaran kriminal mereka, bastille bahkan tak mengenali nama chinjao , sai dan penjahat tenar lain nya lagi, karna efek kekuatan sugar, membuat nya bingung saat itu..

Saat bird cage aktif, bastille mulai beraksi melawan semua penjahat disana, dan bertemu sabo saat itu disebuah areal kota, semua tentara marine dibakar sabo didepan mata nya , bastille menahan emosi dan mencoba melarang tentara2 nya melawan sabo, karna dia tak mau ada korban lagi dipihak marine, mencoba melawan sebisa nya, bastille mengeluarkan pedang besar nya bernama same kiri yang artinya pembelah hiu, yakin bisa menang melawan sabo, membuat bastille terkapar oleh cengkraman sabo..sebelum nya pedang same kiri nya dipatah kan sabo dan selanjut nya tulang kepala nya diremukan sabo dalam sekejap, plus topeng tengkorak nya hancur berkeping2.

Bastille k.o oleh sabo didressrosa, sampai ending dressrosa , dia muncul kembali usai terluka parah dibagian kepala oleh sabo, dan aneh nya kepala nya sudah ditutupi topeng tengkorak nya lagi yang sebelum nya sudah jadi kepingan oleh sabo ( mungkin kah topeng baru? ), itulah sedikit info mengenai Bastille san.

Dia adalah salah satu haki user, seperti disebutkan dokter dimarineford, kalau rata2 VICE ADMIRAL KEATAS, bisa haki dan bastille adalah va senior, kekuatan bastille dalam pertempuran identik dengan power seorang swrodsman, dengan pedang pembelah hiu nya, dia mampu membelah beberapa bangunan kota hanya dengan 1 kali tebasan dari hawa tebasan nya, dia sangat kuat, sayang nya dia harus melawan sabo yang bukan level dirinya.


sumber : opw
Previous
Next Post »