Profil Domino



Nama : DOMINO

Jabatan : KEPALA PENJARA IMPEL DOWN.

Domino, salah satu char op yang cantik dan termasuk sebagai char op yang tak pernah memperlihatkan mata nya, domino pertama kali muncul di arc impel down dulu sebelum time skip. dia adalah tentara wanita impel down yang pernah bertugas menyambut para tamu impel down dan menjadi abdi impel down yang selalu menasehati magellan dalam bertugas, seperti mengingatkan jadwal acara impel down, seperti jangan lupa jam 10 siang ace harus di serahkan ke marine dan banyak hal lain nya.

Domino tak banyak aksi dan tak diperlihat duel sekalipun di arc impel down, dia memandu hancock keruang pemeriksaan sebelum hancock mengunjungi lev 6 tempat ace berada. saat itu kecantikan hancock sangat membuat nya terpana, dan dalam sekejap dia jadi batu oleh hancock untuk memuluskan rencana hancock menyusupkan luffy di impel down sebelum hancock diborgol batu laut.

domino juga sangat banyak tau tentang hal hal rinci diimpel down, saat time skip ini. domino sudah naik jabatan menjadi KEPALA PENJARA diimpel down, menemani hanyaball yang sudah naik jabatan menjadi DIREKTUR utama impel down.
Previous
Next Post »